Home » , , , , » Review: X-Men First Class (2011)

Review: X-Men First Class (2011)



Setelah dianggap gagal lewat penutup trilogi X-Men, yaitu X-Men the Last Stand di tahun 2006. Di tahun 2011 munculah X-Men First Class sebagai prekuel dari semua seri X-Men sebelumnya.Ya, Hollywood memang paling bisa memperpanjang franchise yang harusnya sudah berakhir tersebut.



X-Men: First Class sendiri adalah film prekuel dari film-film X-Men sebelumnya, Menceritakan Profesor Charles Xavier alias Profesor X yang masih muda di tahun 60an dan bertemu dengan Eric Lansher alias Magneto yang kemudian mereka menjalin persahabatan. Dalam film ini mereka belum bermusuhan dan membentuk kelompok mutant "X-Men" bersama  mutan-mutan yang lain untuk melawan kejahatan yang akan dilakukan oleh kelompok yang dipimpin oleh mutan bernama Sabastian Shaw.

Film ini juga menceritakan bagaimana persahabatan Charles dan Eric akan tetapi mereka berbeda visi, Jelas Eric dengan masa lalunya yg suram jiwanya penuh dendam dan ingin menghancurkan manusia-manusia yg menentang keberadaan mutan di dunia. Kisah cinta segit tiga antara Eric dengan Reven Darkholme alias Mystique dan Henry Hank mccoy mewarnai film ini. Hank yang semula hanya mutan yang telapak kakinya panjang merasa tidak puas dan ingin hidup normal, dia mencoba mengobati dirinya sendiri dengan formula yang dibuatnya namun pengobatan tersebut gagal dan membuat menjadi "Beast".

Film ini benar-banar menceritakan bagaimana X-Men terbentuk karena para manusia yang memburu para mutan karena dianggap berbahaya karena ulah dari Sabastian Shaw. Bagaimana Eric dan Charles menjadi bermusuhan juga dijelaskan dalam film ini.

Jelas X-Men: First Class jauh lebih baik dari film-film sebelumnya, dengan cerita yang mendetil serta alur yang rapih tidak seperti X-Men: The Last Stand yang terkesan amburadul.

8.0/10

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

1.Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar dan SARA
2.Tidak boleh berpromosi kecuali untuk saling bertukar link dan saling mengunjungi blog

 
Copyright © 2013. Seputar Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger