Home » , , » 5 Film Horror-Slasher Terlaris

5 Film Horror-Slasher Terlaris


Film Horor merupakan film yang bertujuan untuk membuat penontonnya ketakutan, Dari beberapa sub-genre Horor yang ada, ada satu yang paling populer, Yaitu Horro-Slasher. Berikut adalah 5 Film Horro-Slasher Terlaris di Dunia.




1.Scream (1996)



Scream adalah sebuah film horor yang sebagian besar berlokasi di Santa Rosa(California). Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini pemainnya antara lain adalahDavid ArquetteNeve CampbellCourteney CoxMatthew LillardRose McGowanSkeet UlrichDrew Barrymore, dan masih banyak lagi. Cerita film diawwali dengan pembunuhan brutal atas dua murid SMU, Casey Becker, dan kekasihnya Steve, teman satu sekolah Sidney Prescott. Waktu tragedi ini benar-benar menjadi masa yang sulit untuk Sidney, yang mana beberapa hari lagi diketahuinya adalah setahun setelah Ibunya diperkosa dan dibunuh. Malamnya ia ditelepon oleh orang yang sama yang telah membunuh Casey dan Steve, seorang pria misterius dengan topeng hantu dan jubah hitam bernama Ghostface. 

2. Scream 2 (1997)

Scream 2 merupakan sebuah film horor diproduksi pada tahun 1997. Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini pemainnya antara lain adalah David ArquetteNeve CampbellCourteney Cox ArquetteSarah Michelle GellarJamie KennedyJerry O'ConnellJada PinkettLiev Schreiber, dan masih banyak lagi. Sidney Prescott dan Randy Meeks kini berkampus di Windsor College, Ohio. Ketika menghadiri preview film Stab, yang berdasarkan buku karya Gale Weathers mengenai pembunuhan di Woodsboro, Phil Stevens ditusuk di kamar mandi. Pembunuhnya duduk di sebelah Maureen Evans, yang ia kira pembunuhnya adalah pacarnya yang mengenakan topeng. Ketika adegan kematian Casey Becker di film pada saat klimaksnya, pembunuh menusuk Maureen.

3. Scream 3 (2000)

merupakan sebuah film horor yang sebagian besar berlokasi di California. Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini pemainnya antara lain adalah David ArquetteNeve CampbellCourteney Cox ArquettePatrick DempseyJenny McCarthyParker Posey,Deon Richmond, Film Ini tidak sesukses kedua film sebelumnya

4. Freddy vs Jason (2003)

Untuk masalah pembunuhan berantai siapa sih engak kenal dengan Freddy Krueger dari film “A Nightmare on Elm Street” dan Jason dari film “Friday The 13th”. Kedua pembunuh berantai ini memiliki cara pembunuha yang berbeda dan tentenya juga alat pembunuhan yang berbeda. Freddy membunug menggunakna kuku pisaunya melalui alam bawah sadar (mimpi) seseorang ketika mereka tertidur dan memberikan sebuah trauma kepada orang tersebut agar menjadi takut dan ia langsung membunuhnya.

5.The Texas Chainsaw Massacre


The Texas Chainsaw Massacre yang dirils pada tahun 2003, adalah film remake Amerika Thriller Horror pada tahun 1974. Film ini  disutradarai oleh Marcus Nispel dan diproduksi oleh Michael Bay dengan co-produksi Kim Henkel dan Tobe Hooper (co-produksi dari Original The Texas Chainsaw Massacre). Marcus Nipel mempercayakan peran utama pada Jessica Biel, film ini juga yang melejitkan nama Jessica Biel diawal karirnya.
Film adalah film horror pertama yang diproduksi oleh Michael Bay Platinum Dunes, sebelum adanya pembuatan film horror seperti The Amityville Horror, The Hitcher, Friday the 13th, dan A Nightmare on elm Street. Banyak respon negative pada film ini, meskipun begitu The Texas Chainsaw Massacre meraup $ 107.000.000 diseluruh dunia diatas $ 9.500.000 anggaran.

referensi: Box Office Mojo

2 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

1.Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar dan SARA
2.Tidak boleh berpromosi kecuali untuk saling bertukar link dan saling mengunjungi blog

 
Copyright © 2013. Seputar Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger