Home » , , , » 5 Film Box Office Terlaris di Dunia Sepanjang Masa

5 Film Box Office Terlaris di Dunia Sepanjang Masa


Di dunia perfilman kita mengenal istilah box office itu adalah daftar film-film terlaris. Ada banyak sekali film internasional yang mendapatkan keuntungan yang sangat besar dan fantastis. Dari sekian banyak film yang sukses secara komersil, berikut adalah 10 Film Terlaris Sepanjang Masa di Dunia.


1. Avatar


Cover of "Avatar (Two-Disc Blu-ray/DVD Co...avatar dvd cover


Avatar adalah film fiksi ilmiah 3-D yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini dirilis pada16 Desember 2009 di seluruh dunia oleh 20th Century Fox. Film ini berkisah mengenai konflik di dunia yang bernama Pandora, di saat manusia dan penduduk asli Pandora terlibat dalam perang. Film ini dirilis dalam format 2D dan 3D, dan juga akan dirilis di teater IMAX 3D. Avatar masuk nominasi Oscar termasuk Best Picture dan Best Director dan menang tiga kategori, Best Visual Effect, Best Cinematography, dan Best Art Director. Avatar menjadikan film paling terlaris sepanjang masa sebesar $2,782,206,970 dolar. Rencananya, Avatar akan dibuat Trilogi-nya setelah filmnya sukses besar.



2. Titanic


Star-crossed lovers. The poster was fashioned ...Titanic Movie Poster


Kisah romantis percintaan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) yang berbeda status sosial, direkam dengan apik oleh sutradara James Cameron. Film yang dirilis pada 19 Desember 1997 itu memenangkan 8 Piala Oscar yang salah satunya merupakan kategori Best Picture dan Best Director. Sejak pemutarannya di seluruh dunia, ‘Titanic’ berhasil mencetak penjualan tiket US$ 1,84 miliar atau sekitar Rp 15,7 triliun.



3. Marvel The Avengers

Avengers Movie Poster Unofficial

The Avengers merupakan sekumpulan pahlawan super yang terdiri atas Captain America, Hulk, Iron Man, Hawkeye, Thor, dan Black Widow. Tidak seperti X-Men, mereka bukan sampah masyarakat dan orang aneh. Berbeda pula dari Fantastic Four, mereka tidak ada hubungan saudara.

Keenamnya justru diciptakan oleh pemerintah, yang dalam versi film merupakan kelompok mata-mata bernama SHIELD. Ada dua anggota The Avengers versi komik yang dihilangkan, yakni karakter serangga ‘Antman’ dan ‘Wasp’. Film ini begitu sukses hingga mampu merangsek naik ke posisi ketiga film terlaris sepanjang masa



4. Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

harry potter and the deathly hallows

Harry Potter and the Deathly Hallows – Bagian 2 adalah film fantasi epik 2011 yang disutradarai oleh David Yates. Film merupakan adaptasi dari novel karangan J.K Rowling,Harry Potter dan Relikui Kematian dan merupakan film bagian dua. Film merupakan sekuel dari The Deathly Hallows Bagian 1. Film ini dirilis pada tanggal 13 Juli 2011.



5.Transformers: The Dark Of Moon



Transformers: Dark of the Moon adalah film aksi fiksi ilmiah berdasarkan mainan Transformers. Pertama kali dirilis pada 23 Juni 2011, itu adalah angsuran ketiga dari seri film live-action Transformers. Seperti pendahulunya, Transformers (film 2007) danTransformers: Revenge of the Fallen, Transformers: Dark of the Moon ini disutradarai olehMichael Bay dan diproduseri oleh Steven Spielberg. Cerita film diatur tiga tahun setelah peristiwa dari film kedua, dengan Autobots, selama kolaborasi mereka dengan NEST (Elemen Jaringan: Suporter dan Transformers) kekuatan militer, menemukan sebuah teknologi asing tersembunyi dalam kepemilikan manusia, yang telah ditemukan olehApollo 11 di Bulan 42 tahun sebelumnya. Namun, Decepticons mengungkap rencana untuk menggunakan teknologi untuk memperbudak kemanusiaan untuk membawa kembali Cybertron, planet rumah dari Transformers.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

1.Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar dan SARA
2.Tidak boleh berpromosi kecuali untuk saling bertukar link dan saling mengunjungi blog

 
Copyright © 2013. Seputar Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger