Home » , » Film-film Terburuk yang Menggelikan

Film-film Terburuk yang Menggelikan



Kalian kenal sama Kim Kardashian? Seorang model, sosialita, dan aktris yang selalu aja bikin kontroversi.. Kim pernah membintangi film Disaster Movie.. Film parodi ini bisa dibilang "FILM YANG GAK BANGET DEH!" dan juga bisa dibilang "FILM YANG GJ BANGET". Film ini jadi juara di daftar FILM TERBURUK SEPANJANG MASA versi IMDb dan juga dapet 6 nominasi untuk 29th Golden Raspberry Awards yaitu penghargaan setingkat Oscar tapi untuk film-film terburuk. Yang bikin aneh si dua orang cowok di balik film ini ini malah cuek aja.. Dua cowok ini dikenal sebagai sosok dibalik film-film parodi GAGAL Hollywood kayak Scary Movie, Date Movie, Epic Movie, dan Meet The Spartans. Film mereka kayaknya jadi langganan film terburuk..


Ada juga film hancur lainnya karya si Jason Friedberg dan Aaron Seltzer yaitu Vampire's Suck yang ceritanya memparodikan film sukses Twilight! Tujuannya sih buat bikin kita ketawa-ketawa tapi yang ada malah bikin mau muntah! Kalau aku berpendapat nihh.. Bisa dibilang setiap karya Jason Friedberg dan Aaron Seltzer kayaknya selalu dibikin asal-asalan.

Film terburuk lainnya adalah film yang sempet aku tunggu-tunggu.. Yaitu The Last Airbender dan bahkan si sutradaranya sendiri, M. Night Shymalan, dapet gelar Sutradara Terburuk di tahun 2011. Gak cuman The Last Airbender, film lainnya karya M. Night Shymalan yaitu The Happening, film yang bikin aku lumayan gak ngerti ceritanya gimana.. Balik lagi bahas The Last Airbender, film ini memang agak GJ.

Sedikit membosankan karena aku udah tahu alur ceritanya.. Tapi efek 3D film ini memang lumayan memukau.. Sayangnya ceritanya yang GJ kayaknya yang bikin film ini berhasil memborong nominasi di Razzie Awards tahun ini dan nominasi yang berhasil dimenangkan adalah Film Terburuk, Film 3D Terburuk, Film Dengan Naskah Terburuk, Sutradara Terburuk (M. Night Shymalan) dan Aktor Pendukung Terburuk (Jackson Rathbone). Untung aja Jesse McCartney gak jadi ngebintangin film ini haha xD


Film Batman yang melegenda pernah divonis jadi FILM TERBURUK nomor 1 versi Majalah Empire. Film yang diadaptasi dari komik petualangan manusia kelelawar, Batman, ini dirilis tanggal 20 Juni 1997 dan juga dibintangi sama Chris O'Donnell, George Clooney, Uma Thurman dan Arnold Schwarzenegger.

Uang 140 juta dollar terpaksa harus melayang karena dihabisin untuk membuat film ini. Bukan pujian yang didapat tapi melainkan kritik pedas yang didapat. Film ini pernah disalahkan karena nyaris membuat daya tarik waralaba film Batman yang melegenda mati. Kostum Batman dan yang lainnya di film ini juga keliatan ketat banget.

Source : http://elfridachania-words.blogspot.com/2011/09/film-film-terburuk-sepanjang-masa.html

Sumber: http://fenomers.blogspot.com/2012/02/film-film-terburuk-sepanjang-masa.html#ixzz2ClcqagLk

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

1.Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar dan SARA
2.Tidak boleh berpromosi kecuali untuk saling bertukar link dan saling mengunjungi blog

 
Copyright © 2013. Seputar Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger