Home » , » 6 Film Terbaik 2012 versi Seputar Movies

6 Film Terbaik 2012 versi Seputar Movies



Di tahun 2012 dunia perfilman khususnya Hollywood disuguhi rentetan film-film yang berkualitas yang sudah ditungu-tunggu para penggemarnya sejak lama. Ada 10 Film Hollywood di tahun 2012 yang layak menempati urutan teratas tahun 2012. Berikut 10 Film Terbaik 2012 versi Seputar Movies.



1. The Dark Knight Rises (Nilai 9.5)




















Inilah salah satu film yang bisa dibilang paling fenomenal di tahun 2012, Cristopher Nolan mampu menyajikan film Batman Terakhirnya dengan baik, walau tanpa Joker. Film sebelumnya (The Dark Knight) yang luar biasa sukses menjadi beban untuk film ini agar menjadi lebih baik atau sama baiknya dengan The Dark Knight. Film ini juga menjadi film yang paling ditunggu ketika itu oleh para pecinta film Superhero.

2. The Avengers (Nilai: 9.1)


















Masih dari Superhero, Film yang diangkat dari komik Marvel ini mampu bercokol menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa di dunia setelah Avatar dan Titanic. Tidak hanya unggul dari segi pendapatan, film Superhero 'keroyokan' ini juga mendapatkan kritik positif dari para pengamat film.

3. Skyfall (8.5)

















Film James Bond ke 23 disebut sebagau film James Bond terbaik sepanjang masa. Daniel Craig yang memerankan James Bond dengan berbeda dari aktor-aktor pendahulunya merupakan salah satu faktor mengapa film ini begitu sukses di dunia.

4. The Hobbit ( 8.3)

















Tentu saja kita masih ingat film super fenomena garapan sutradara kawakan Peter Jackson dengan trilogi The Lord Of The Rings. Di film ini Peter Jackson akan kembali membuat Trilogi prekuel dari The Lord Of  The Rings. The Hobbit layak masuk jajaran film Terbaik di tahun 2012.

5. The Amazing Spider-Man (Nilai 7.8)

















Film reboot Spider-Man ini awalnya diragukan bakal sukses karena ada dibawah bayang-bayang tiga film sebelumnya. Namun setelah dirilis justru banyak para penggemar Spider-Man yang lebih menyukai Spider-Man versi Marc Webb ini daripada versi Sam Raimy


6. Looper (Nilai 7.5)

















Film dengan ide cerita fiksi ilmiah ini menceritakan kehidupan di masa depan di mana mesin waktu sudah ditemukan dan digunakan oleh organisasi kriminal untuk kejahatan membunuh dengan cara mengirim mereka ke masa lalu dan di masa lalu dibunuh oleh orang yang disebut dengan "Looper". Film ini lebih kental nuansa Dramanya daripada Aksinya. Bruce Willis dan Dan Joseph Gordon-Levith memerankan tokoh yang sama dengan baik.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

1.Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar dan SARA
2.Tidak boleh berpromosi kecuali untuk saling bertukar link dan saling mengunjungi blog

 
Copyright © 2013. Seputar Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger