Widget HTML Atas

7 Film Paling Ditunggu di 2013















Setelah di tahun 2012 dunia perfilman disuguhi rentetan film dari yang  berkualitas baik hingga yang tidak layak untuk ditonton.Maka di Tahun 2013 ada beberapa film yang patut ditunggu kehadirannya. berikut 8 film paling ditunggu di tahun 2013.


1. Superman: Man Of Steel






Film Superhero yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2013 adalah Man Of Steel. Film Superman ini adalah reboot dari film-film Superman sebelumnya. Yang berarti cerita baru dan dimulai dari awal lagi. Film ini disebut-sebut akan mengobati kerinduan para fans Superman di seluruh dunia di layar lebar.Film ini dibintangi Henry Cavill


2. Iron Man 3

Masih bertema Superhero, si manusia baja Iron Man alias Tony Stark akan kembali melanjutkan petualangannya dalam Iron Man 3. Film Iron Man ketiga ini masih dibintangi oleh Robert Downey Jr. Yang patut diantisipasi dari seri ketiga ini, kehadiran aktor watak Ben Kingsley sebagai The Mandarin. Iron Man 3 tetap mempertahankan Robert Downey Jr. dan Gwyneth Paltrow. Yang bikin ketar-ketir, tersingkirnya John Favreau dari kursi sutradara. Sebagai ganti, Shane Black si penggagas Lethal Weapon!


3. The Wolverine

Setelah menuai hasil yang kurang memuaskan di tahun 2009 dengan X-Men Origins-nya, Kali ini Marvel mencobanya kembali dengan tanpa embel-embel X-Men. Hugh Jackman masih dipercaya memerankan karakter mutan X-Men yang paling populer itu.



4. Star Trek Into Darkness

Karier JJ Abrams mulai dipertimbangkan para petinggi studio Hollywood setelah membesut Mission Impossible 3. Menyusul, kisah suksesnya memproduksi Super 8 dan Star Trek. Dan Star Trek Into Darkness salah satu yang layak ditunggu. Chris Pine masih berada di garda pemain!

5. The Hobbit: The Desolation Of Smaug

The Hobbit: An Unexpected Journey mendulang untung 84 juta dolar AS pada pekan pertama. Tampaknya, laba pada film pertama bukan patokan utama The Hobbit dibuat trilogi atau tidak. Kebutuhan cerita, perencanaan syuting yang matang, dan Peter Jackson menjadi daya tarik.

6.Fast and Furious 6 

Hampir dapat dipastikan seri Fast And Furious keenam ini akan menjadi jilid yang paling dekat dengan publik Indonesia. Bukan soal naskahnya yang selalu “baru”, melainkan eksistensi salah satu aktor Indonesia di bagian pemainnya, Joe Taslim.

7.The Hunger Games: Catching Fire

Di sini, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) ditugasi mengunjungi distrik demi distrik dalam rangka Tur Kemenangan. Katniss berpikir melawan Capitol masih bisa dilakukan, asal semua distrik bersatu.

No comments for "7 Film Paling Ditunggu di 2013"