Widget HTML Atas

Review: The Expendables 2 (2012)

Director: Simon West
Cast: Sylvester Stallaone, Jason Stattham, Chuck Norris, Jet Li, Arnold schwarzenegger, Jean Claude Van Damme, Bruce Willis, dll.



Tahun 80an dan 90an dunia Hollywood dihiasi dengan kejayaan film-film action-hero seperti yang dibintangi Jean Claude Van Damme, Sylvester Stallone dan yang lainnya. Nama-nama aktor yang dulu sedang jaya-jayanya dan bersinar sekarang masa kejayaan itu bisa dikatakan sudah berakhir karena faktor usia. Tapi para "kakek-kakek narsis" tak mau begitu saja meninggalkan eksistensinya. Kira-kira begitulah ungkapan yang tepat untuk sederet nama-nama beken dalam The Expendables 2.


Melanjutkan kisah setelah The Expandables (2010), kelompok tentara bayaran ini diminta untuk menyelesaikan tugas yang awalnya terlihat mudah menjadi sulit. Sylvester Stallone yang selaku peran utama memang terlihat tidak se-fit dan segagah seperti dulu lagi dikarenakan faktor usia. begitupun para aktor-aktor lain. Sebut saja Chuck Noris dan arnold schwarzenegger yang kebagian peran yang tidak terlalu panjang bermain dalam film.

Dari awal scene kita disuguhi aksi tembak-tembakan dan ledakan selama beberapa menit, begitupun dalam klimaks film ini. akan ada rentetan kekerasan dan lain sebagainya. Untuk sekedar bernostalgia memang film ini cukup menghibur, tapi untuk tujuan serius, nanti dulu, film ini tidak mempunyai plot cerita yang menarik dan terkesan biasa saja. Tapi dari sisi aksi dan visual efek, film ini memang unggul.

No comments for "Review: The Expendables 2 (2012)"