Widget HTML Atas

9 Film Superhero Terbaik

9. Spider-Man 3 (2004)
Ini adalah film Spider-Man yang paling baik menurut kualitas dan jalan cerita, Spider-Man 2 mengikuti sukses film sebelumnya. Adegan terbaik dalam film ini adalah saat Spider-Man mencoba menghentikan laju kereta yang akan terjatuh.


8. Iron Man (2008)

Si manusia baja tampil memukau dalam film pertamanya, Robert Downey Jr memerankan Tony Stark alias Iron Man dengan baik. Film ini juga sukses secara komersial.


7. X2: X-Men United (2003)

X2 atau X-Men United adalah sekuel dari film X-Men (2000) yang sebelumnya telah sukses. X2 sendiri saya pikir adalah film terbaik dari tiga Trilogi X-Men garapan Bryan Singer. Menceritakan Kelompok X-Men yang harus bekerja sama dengan musuh mereka, Magneto untuk mencegah William Stryker yang ingin membunuh semua mutant dengan memanfaatkan teknologi celebro.

6. Batman (1989)

Film Batman tahun 1989 atau jauh sebelum trilogi The Dark Knight adalah film garapan Tim Burton yang dibintangi oleh Michael Keaton ini sukses di masanya. Dalam film ini Batman harus langsung melawan penjahat badur kriminal yang sadis dan sama sekali tidak lucu, Joker.

5. Superman (1978)

Jauh sebelum para Superhero dari Marvel bermunculan sejak era 2000an, DC sudah memulai filmnya yang fenomenal pada tahun 1978, film Superman pertama kali diangkat ke layar lebar. Film ini menurut saya sudah menjadi film klasik dan memang layak mendapat penghargaan. Crishtopher Reeve sebagai Superman juga layak disebut legenda Superman.

4. X-Men: First Class (2011)

Setelah dianggap gagal lewat X-Men: The Last Stand (2006) dan X-Men Origins: Wolverine (2009). X-Men: First Class mampu menjadi film X-Men terbaik sejauh ini. Film ini adalah Prekuel dari trilogi X-Men sebelumnya.

3. The Dark Knight Rises

Seri penutup trilogi Batman versi Nolan ini layak masuk sebagai salah satu film superhero terbaik sepanjang masa. Film ini merupakan film lanjutan The Dark Knight yang menceritakan Batman harus melawan musuh terberatnya, Bane.

2. The Avengers (2012)

Mungkin ini adalah film Superhero "Termewah" yang pernah ada, bagaimana tidak? beberapa Superhero Marvel berkumpul menjadi satu. Film ini juga memecahkan rekor Box Office dengan menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa.

1. The Dark Knight

Ya, inilah Film Superhero terbaik dan tersukses, The Dark Knight menjadi fenomenan tersendiri di dunia perfilman superhero. Menghasilkan citra Batman yang kelam dan akting para pemaninnya yang patut diacungo jempol. Crishtopher Nolan sebagai sutradara mampu memberikan sajian cerita yang dalam dan menarik.

1 comment for "9 Film Superhero Terbaik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

1.Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar dan SARA
2.Tidak boleh berpromosi kecuali untuk saling bertukar link dan saling mengunjungi blog