Home » , , » TWILIGHT Didaulat Sebagai Film Teburuk Sepanjang Masa

TWILIGHT Didaulat Sebagai Film Teburuk Sepanjang Masa



LAMAN Rifftrax menggelar polling yang pastinya bakal membuat kesal penggemar film Twilight Saga. Pasalnya, film yang melambungkan nama Robert Pattinson dan Kristen Stewart itu disebut sebagai film terburuk sepanjang masa.

Dari sekitar 500 ribu pengguna Rifftrax, 35 ribu di antaranya menilai 5 film seri Twilight layak ditempatkan di puncak film terburuk. Film yang dirilis sejak 2008 sampai 2012 dan menuai pemasukan lebih dari USD 2 triliun di seluruh dunia itu dinilai tak sebagus sumber aslinya, yakni 4 seri novel karangan Stephenie Meyer.

Urutan kedua film terburuk versi Rifftrax adalah Batman and Robin, menyusul kemudian film superhero wanita, Cat Woman yang diperankan artis seksi Halle Berry. Film Spider-Man 3 yang sukses di pasaran juga masuk jajaran film terburuk di urutan keempat.

Yang menarik dari 25 film yang masuk daftar terburuk, tiga di antaranya dibintangi aktor Shia LaBeouf, yank Transformers: Revenge of The Fallen (urutan 10), Indiana Jones and The King of The Crystal Skull (urutan 15), serta Transformers: Dark of The Moon (urutan 20).

Di dua film Transformers, Shia dinilai tak bekerja sebab lebih banyak berakting ketakutan daripada akting sesungguhnya. Sementara Indiana Jones and The King of The Crystal Skull masuk daftar terburuk karena sempat menggambarkan tokoh Indy -diperankan Harrison Ford- berhasil lolos dari ledakan nuklir hanya dengan bersembunyi di dalam lemari es.

Film sukses lainnya yang juga dinilai terburuk seperti dikutip digitalspy, Rabu (2/1),  adalah X-Men: The Last Standing yang masuk urutan 16 dan Star Wars Episode 1: The Phantom Menace.
Kesalahan terbesar Star Wars Episode I hingga masuk urutan 13 terburuk, salah satunya karena gerak bibir ratusan makhluk luar angkasa yang dibuat lewat kecanggihan komputer, dinilai tak sesuai dengan ucapan yang keluar.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

1.Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar dan SARA
2.Tidak boleh berpromosi kecuali untuk saling bertukar link dan saling mengunjungi blog

 
Copyright © 2013. Seputar Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger